Home / BERITA / Pasangan Termuda Se-Indonesia, Unggul Dipilkada Serentak

Pasangan Termuda Se-Indonesia, Unggul Dipilkada Serentak

Emil-Arifin (suarapemilih.com)
Emil-Arifin (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,TRENGGALEK – Pasangan termuda Emil Elestianto Dardak-Mohamad Nur Arifin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek, Jawa Timur setelah dalam hitung cepat pasangan tersebut unggul, Kamis (10/12/2015). Sampai berita ini diturunkan masyarakat menyambut antusias akan hal tersebut.

Mohamad Nur Arifin wakil dari Emil mengatakan pihaknya ingin mengucapakan terima kasih kepada masyarakat Trenggalek atas partisipasi dan kepercayaan yang sudah diberikan. “ Hasil akhir pemilukada bukanlah perayaan, Tetapi justru awal dari semua yang kita perjuangkan selama ini “ ujar Arifin.

Ia juga mengungkapkan Apapun hasil Pemilukada, itu adalah harapan dan mandat dari warga yang harus dijalankan. Sebab, ribuan masyarakat Trenggalek sudah menyuarakan hak mereka.

Pasangan tersebut disebut sebagai pasangan termuda di Indonesia dalam pilkada tahun ini karena Emil yang merupakan suami dari Arumi Bachsin masih berusia 31 tahun. Sedangakan Arifin jauh lebih muda lagi karena masih berusia 25 tahun.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Emil-Arifin, Guswanto, menegaskan, pihaknya sudah mengumpulkan data hasil perolehan suara dari seluruh titik. Hasilnya, pasangan Emil-Arifin dinyatakan menang dengan angka cukup telak. Kf

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: