Home / BERITA / PDI-P Siap Umumkan Cagub dan Wagub Usai Lebaran

PDI-P Siap Umumkan Cagub dan Wagub Usai Lebaran

Wagub Djarot beri sambutan saat buka puasa bersama dan silaturahmi(suarapemilih.com)
Wagub Djarot beri sambutan saat buka puasa bersama dan silaturahmi(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPP Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang sekaligus adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menuturkan bahwa setelah lebaran nanti ibu ketua umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan merumuskan calon gubernur  dan wakil gubernur DKI 2017 pilihan terbaik yang akan maju, Senin (27/6/2016). Hingga kini PDI-P akan turunkan seluruh kader internal untuk membantu pemenangan Pilkada tahun depan.

“Setelah Lebaran, Ibu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan merumuskan calon gubernur dan wakil gubernur DKI terbaik, ini bukan hanya terbaik untuk DPP PDI-P, tapi terbaik untuk masyarakat Jakarta secara keseluruhan.” kata Djarot.

Hal tersebut disampaikannya saat mengisi sambutan acara buka puasa bersama dan silaturahmi pengurus anak cabang dan anggota ranting, di kantor DPC PDI-P Jakarta Utara, Cilincing, Minggu (26/6/) malam.

“Semua kader di daerah di Jawa akan turun ke Jakarta, bahu membahu bersama kalian memenangkan siapapun calonnya PDI-P. Dan  anggota DPR dan DPRD dari daerah pemilihan DKI Jakarta juga akan turun ke tiap kelurahan,” ujarnya.

“Ini menunjukkan, imbuh Djarot, kami punya semangat gotong royong yang tidak dimiliki partai politik lain. Nanti kepala daerah dan anggota DPRD se Jawa akan turun ke sini, karena beberapa daerah di sana sudah menyelesaikan Pilkada,”

Ia berharap, para anggota ranting untuk menerima mereka dengan baik dan memberi data sebenar-benarnya tentang keadaan di lingkungan tersebut.

Tak hanya itu, ia juga meminta para anggota untuk tidak pamrih atau meminta bayaran ketika diminta bantuan. Sebab nantinya mereka akan untung jika PDI-P berhasil mengusung kader menjadi Presiden maupun kepala daerah.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: