Home / BERITA / PDI-P: Tak Ada Lagi Pintu Masuk Untuk Ahok

PDI-P: Tak Ada Lagi Pintu Masuk Untuk Ahok

Ahok saat berfoto bersama kader PDI-P usai Rakernas,di Jakarta (suarapemilih.com)
Ahok saat berfoto bersama kader PDI-P usai Rakernas,di Jakarta (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Tak pernah mendaftar dan mengikuti sistem penjaringan  dan penyaringan selama proses yang dilakukan DPD PDI-P Jakarta, Gubernur DKI yang sekaligus calon petahana Basuki T Purnama alias Ahok sudah tidak bisa lagi maju lewat DPD PDIP DKI pada Pilkada 2017 mendatang, Sabtu (16/7/2016). Hingga kini pintu masuk untuk Ahok lewat partai berlambang kepala banteng tersebut sudah ditutup 100%.

“Yang pasti gini, Ahok tidak bisa lagi lewat DPD PDIP DKI, sebab pintu Ahok di DKI sudah tertutup 100 %. Ya karena mekanismenya sudah tertutup,” kata Gembong kepada team SP pagi tadi.

Menurut anggota DPRD DKI ini, sekarang kesempatan Ahok untuk bisa diusung PDIP tinggal satu, yakni melewati pintu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“Sekarang itu persoalan Ahok cuma ada di DPP. Sedangkan DKI Jakarta sudah tidak bisa. Jadi kewenangan tinggal di DPP,” ujarnya.

Lebih jauh Gembong menjelaskan, jika Ahok tidak memanfaatkan kesempatan tersebut, maka akan sulit baginya untuk diusung partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Tinggal dia (Ahok) bagaimana memanfaatkan ruang yang semakin terbatas ini. Tanpa itu dia agak sulit,” jelas Gembong.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: