Home / BERITA / PDIP: Ahok Tetap yang Terbaik

PDIP: Ahok Tetap yang Terbaik

Basuki Tjahaja Purnama/Ahok dan Megawati Soekarnoputri (suarapemilih.com)
Basuki Tjahaja Purnama/Ahok dan Megawati Soekarnoputri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ditengah-tengah keramaian calon Gubenur DKI Jakarta, Politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait mengakui bahwa sosok Gubernur  Jakarta yang sangat fenomenal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sangatlah cocok, bagus, berkualitas untuk bertarung kembali dan memimpin Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang, Selasa (9/2/2016). Sampi saat ini sudah banyak nama tokoh yang dicalonkan maupun menyalonkan dirinya sebagai cagub.

Ia yang mengaku bahwa telah cukup lama tinggal di Jakarta dan sejak pemerintah Provinsi DKI tengah di pegang Joko Widodo dan sekarang di pegang oleh Ahok, ia yang melihat banyak perubahan yang ada di Jakarta.

Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bhakti yang mengatakan bahwa partai politik yang ingin mendukung Ahok harus bersiap untuk bersiap tak mendapatkan apa – apa jika calon yang di dukungnya menang “Kecuali mendapatkan nama baik karena mendukung Ahok”.

Ia menilai tetap ada sebagaian masyarakat Jakarta yang tak menyukai sosok Ahok. Sebabnya mereka di gusur oleh pemerintah Provinsi DKI dari bantaran kali. akan tetapi itu semua bisa di atasi jika memang apa yang telah di lakukan oleh Ahok mengahasilkan sesuatu yang baik.

Nama yang sering muncul di deretan cagub Jakarta ialah, Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, Biem Benjamin, Ridwan Kamil, Abraham ‘Lulung’ Lunggana dan yang terbaru Yusril Ihza mahendra. dan kini dari masing – masing calon pun mulai bergerilya untuk menggalang dukungan dari partai politik.

Mereka juga sibuk untuk mempersiapkan visi dan misi untuk menarik peminat pemilih yang sebagai kalangan di ibu kota, sampai kritikan pedas terhadap kinerja serta pencapaian Ahok yang di lempar oleh para masing – masing calon.

Ahok yang mengaku tak mau memusingkan kritik dari para calon pesaingnya di Pilgub. Karena ia menyadari bahwa Petahanan yang sepertinya cukup perlu bukti untuk kinerjannya kepada public.

Ahok yang juga dengan tangan terbuka untuk menyambut baik siapa saja yang hendak maju di dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, semakin banyak calon maka semakin baik karena dengan begitu warga Jakarta telah di sajikan pilihan yang variatif.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: