Home / BERITA / PDIP Bakal Fasilitasi Warga DKI dengan Calonnya

PDIP Bakal Fasilitasi Warga DKI dengan Calonnya

Sekretaris Jendral PDI-P Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)
Sekretaris Jendral PDI-P Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berjanji akan memfasilitasi dan mewujudkan keinginan warga DKI Jakarta dengan menentukan calon yang akan diusungnya pada Pilkada DKI 2017 mendatang,Senin (2/5/2016). Sampai saat ini Sekretaris Jendral PDI-P Hasto Kristiyanto dan PDI-P tengah melakukan pemetaan politik dan menjaring aspirasi warga DKI untuk figur calon gubernur DKI.

“Kalau warga DKI ingin pemimpin yang suka bangun taman, kita akan fasilitasi. Kalau warga ingin pemimpin yang suka bangun infrastruktur, kita juga sediakan,” ijar Hasto di Surabaya, Minggu malam kemarin.

Menurutnya, kedaulatan politik di Pilgub DKI ada di tangan warga DKI. “Kami selaku partai hanya membantu mencarikan figur yang diinginkan warga,” imbuhnya.

PDI-P sudah memiliki 35 nama cagub DKI yang mendaftar melalui proses seleksi. Pihaknya juga akan melakukan metode “jemput bola” jika ada figur yang berdasarkan analisis politik PDI-P memiliki potensi yang kuat mewakili aspirasi warga DKI.

Selama lebih dari dua pekan pendaftaran dibuka sejak 7-25 April, ada 35 nama yang mendaftar cagub DKI ke PDI-P untuk posisi cagub dan cawagub.

Sejumlah nama tenar tercatat ikut mendaftar di antaranya, Yusril Ihza Mahendra dari PBB, Hasnaeni si ‘Wanita Emas’, Abraham Lunggana dari PPP, dan Sandiaga Uno dari Partai Gerindra. Dari internal PDIP ada nama Boy Sadikin dan wagub DKI saat ini, Djarot Saiful Hidayat.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: