Home / BERITA / Setelah PDIP dan Golkar, Ahok Juga Tunjukan Powernya di Hanura

Setelah PDIP dan Golkar, Ahok Juga Tunjukan Powernya di Hanura

Setelah PDIP dan Golkar, Ahok Juga Tunjukan Powernya di Hanura
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama kader Hanura (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin menunjukan powernya di parpol setelah sebelumnya PDIP dan Golkar mencopot kadernya lantaran menolak Ahok sekarang hal tersebut pun berlaku di Hanura, Minggu (11/9/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui pemecatan tersebut bersifat final dan tidak akan berubah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura DKI M Ongen Sangaji mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan surat pemecatan untuk Mohamad Guntur yang sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Jakarta Timur (Jaktim). Langkah tegas ini diambil lantaran yang bersangkutan tidak patuh dengan perintah partai.

Ongen menjelaskan Guntur dipecat karena tidak menunjukkan loyalitas terhadap partai. Terlebih dia kerap membuat gaduh keputusan partai, salah satunya mengenai dukungan terhadap Ahok.

Sebelumnya Guntur berharap DPD dan DPP Partai Hanura mau mendengarkan aspirasi kader di akar rumput agar tak mencalonkan Ahok di Pilgub DKI. Sebab, penolakan terjadi bukan hanya terjadi di wilayah DKI Jakarta saja melainkan Jakarta Barat, Utara, dan Pusat. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: