Home / BERITA / PDIP Kena Fitnah di Pilkada Kalteng

PDIP Kena Fitnah di Pilkada Kalteng

PDIP Kena Fitnah di Pilkada Kalteng
Ilustrasi Para Pendukung PDIP (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KALTENG – DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalteng menyesalkan banyak selebaran bohong yang berisi fitnah terhadap pasangan calon Gubernur Willy M Yoseph-Wahyudi K Anwar setelah selebaran tersebut beredar H-2 pemungutan suara 27 Januari 2016, Selasa (26/01/2016). Sampai berita ini diturunkan bukan hanya selebaran namun juga lewat media local.

Koordinator Gugus Tugas Pemenangan Bappilu DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Deddy Yevri Sitorus mengatakan pemberitaan yang melalui media local resmi tersebut milik paman pasangan calon lain yang secara terang-terangan menyudutkan tim sukses Willy-Wahyudi maupun kader PDIP seolah-olah melakukan kekerasan demi memenangkan Pilkada Kalteng.

Fitnah tersebut berkaitan dengan Sara yang menuduh Willy orang Yahudi, mempunyai simpanan perempuan, dan banyak lagi. Jika media resmi memberitakan terkait kebakaran rumah dan tokoh di Kabupaten Lamandau secara tidak langsung di pemberitaannya menyebut perbuatan tim sukses pasangan yang diusung PDIP.

Deddy meminta aparat kepolisian menindak pelaku penyebaran selebaran tersebut serta menyelidiki sampai tuntas terkait kebakaran yang terjadi di Lamandau apakah benar dilakukan pendukung Willy-Wahyudi atau tidak.

Ia menegaskan bahwa kejadian kebakaran tersebut bukan ulah dari pendukung Willy-Wahyudi ataupun kader PDI Perjuangan.  Karena tidak ada kamus PDI Perjuangan melakukan perbuatan tidak terpuji apalagi sampai melakukan tindakan kekerasan hanya untuk memenangkan Pilkada.

Dia juga berharap semua pihak bersikap bijaksana dan menjaga situasi Kalteng agar tetap kondusif karena pemungutan suara hanya tinggal satu hari lagi, sehingga seluruh masyarakat yang memiliki suara berkenan datang ke TPS dengan gembira dan tanpa ketakutan untuk memilih pemimpinnya lima tahun mendatang. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: