Home / BERITA / PDIP Klaim Menangi 14 Daerah di Jateng

PDIP Klaim Menangi 14 Daerah di Jateng

PDIP (suarapemilih.com)
PDIP (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,SEMARANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengklaim telah memenangi 14 wilayah pilkada di Jateng setelah mendapatkan laporan dari tiap DPC di daerah, Kamis (10/12/2015). Sampai berita ini diturunkan PDIP merasa bahagia akan hal tersebut.

Ketua Desk Pilkada PDIP Jawa Tengah Agustina Wilujeng, mengatakan dari 15 daerah yang ditargetkan menang oleh DPP, pihaknya berhasil memenangkan 14 pasangan calon pilkada yang diusung bersama partai lain.

Ke-14 pilkada yang dimenangi oleh kandidat dari PDIP yang berkoalisi dengan sejumlah partai politik lainnya adalah Kota Semarang, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Surakarta, Kabupaten Semarang, Demak, Grobogan, Wonogiri, Boyolali, Klaten, Purbalingga, Pekalongan, Pemalang, dan Sukoharjo.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya belum bisa menyebutkan jumlah perolehan suara kandidat yang diusung oleh PDIP, karena belum semua dari DPC di daerah-daerah yang menyelenggarakan pilkada masuk. Kf

About cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: