Home / BERITA / PDIP Kuatkan Barisan Lawan Ahok

PDIP Kuatkan Barisan Lawan Ahok

PDIP Kuatkan Barisan Lawan Ahok
Foto Ketua Pelaksana Tugas (PLT) DPD PDIP DKI Jakarta, Bambang DH (tengah) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA –  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) perkuat barisan untuk melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah Ahok selama memimpin dinilai tidak arif dan bijaksana, Senin (01/08/2016). Sampai berita ini diturunkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun sepakat dengan PDIP.

Ketua Pelaksana Tugas (PLT) DPD PDIP DKI Jakarta, Bambang DH mengatakan, berdasarkan hasil aspirasi masyarakat yang dijaring oleh 28 anggota DPRD melalui reses di seluruh wilayah DKI Jakarta, hampir 100% ingin Jakarta dipimpin oleh orang yang arif dan bijaksana. Tidak gaduh dalam menjalankan sebuah kebijakan dan pembangunan. Berani tegas tetapi tidak menyalahkan sana-sini.

Reses tersebut bukanlah survey melainkan suara warga. Satu anggota berkunjung ke- 12 titik. Jadi itu adalah aspirasi warga yang tidak lagi menginginkan pemimpin incumbent. Pihaknya pun mengatakan akan berjuang mewujudkan aspirasi tersebut.

Bambang juga menjelaskan, aspirasi tersebut sudah disampaikan ke tingkat DPP. Hingga kini, DPP akan melihat perkembangan aspirasi masyarakat tersebut.

“Nah dengan dilantiknya para pengurus badan di tingkat DPC hingga DPD, kami harap sayap semakin kuat untuk berjuang melawan incumbent. Kami sudah bertemu dengan PKS dan sepakat mencari pemimpin yang arif dan bijaksana. Lusa akan bertemu dengan PKB. Kami harap PKB juga sepakat,” harap Bambang.

Terkait calon yang akan diusung untuk melawan Ahok, sudah ada enam nama dari 27 nama hasil penjaringan DPD memiliki peluang kuat melawan Ahok. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: