Home / BERITA / PDIP Optimis Menangi Pilkada 3 Kabupaten di Yogyakarta

PDIP Optimis Menangi Pilkada 3 Kabupaten di Yogyakarta

PDI-Perjuangan (suarapemilih.com)
PDI-Perjuangan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Rabu (4/11/15) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Daerah Istimewa Yogyakarta sangat optimis akan memenangi pilkada di Kabupaten Sleman,Bantul,dan Gunungkidul. Dari data yang diambil langsung secara door  to door oleh relawan dan kader partai inilah yang menjadi acuan optimisnya PDIP menang di pilkada. Saat ini elektabilitas tiap jagoan PDIP rata-rata di atas 40 %.

Potensi kemenangan sudah di perkirakan setelah 2 bulan masa kampanye ini, yang di lihat dari surve internal yang dilakukan  dengan menerjunkan relawan dan kader partai untuk mendata langsung door to door pada warga tentang siapa yang akan di pilih mereka pilkada nanti.

“ jumlah rata-rata elektabilitas tiap jagoan PDIP sekitar diatas 40%” uajr Ketua Badan Pemenang Pemilu PDIP DIY Dwi Wahyu.

Berbeda dengan pilkada Kabupaten Sleman,karena elektabilitas pasangan Yuni- Danang harus masih di genjot . Ini bukan di sebabkan karena ada masalah internal dengan bekas kadernya,Muslimatun yang jadi pasangan wakil bupati Sri Purnomo, hanya perlu lebih di genjot lagi agar semakin meyakinkan untuk menang.

Menurut Dwi sudah ada sejumlah program khusus untuk mendekati warga yang akan di gencarkan PDIP dalam sebulan terakhir masa kampanye yang berakhir pada 5 Desember nanti.An

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: