Home / BERITA / PDIP Pemalang Solid Dukung Martono

PDIP Pemalang Solid Dukung Martono

suarapemilih.com_H-Junaedi-SH-dan-Drs-Martono
suarapemilih.com_H-Junaedi-SH-dan-Drs-Martono

Suarapemilih.com-PEMALANG – PDIP sebagai partai pemenang di Pemalang tampaknya tak akan menemui banyak kesulitan untuk kembali memenangkan pemilu kada. Pertimbangan matang dari pimpinan partai dinilai sangat tepat memadukan incumbent Bupati dan sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pemalang, Martono.

Martono adalah kader militan PDIP yang terbukti selama ini eksis dan mampu memenangi pileg beberapa periode. Martono adalah figur kuat yang mendapat dukungan mutlak didaerah pantura, Hal ini terbukti Martono merupakan pemegang suara terbanyak pada pileg tahun lalu.

Kiprahnya maju sebagai calon Wakil Bupati karena dinilainya strategis untuk terus membesarkan partai yang sampai saat ini dinilainya masih kurang optimal. Ketekunannya untuk terus melakukan lobby dan pendekatan kepada jajaran struktural dibawahnya baik PAC maupun Ranting mulai membuahkan hasil. Dengan solidnya dukungan partai ini dari pucuk gunung hingga pantura.

Martono adalah Figur cerdas yang tidak banyak bicara namun banyak kerja, hal ini pula yang mendasari tandem Prof. Hendrawan yang sekarang adalah pengurus DPP PDIP sangat diidolakan oleh segenap jajaran PDIP Pemalang. “Kita semua bangga mas bisa mengusung Martono, setidaknya PDIP Pemalang punya kader asli yang bakal menjadi eksekutif.

Saya berharap kedepan Martono bisa memimpin PDIP Pemalang dan membesarkannya,” ungkap Wasista. “Figur kayak Martono ini yang sebenarnya merupakan pendulang suara karena bisa menggerakan mesin partai,” lanjutnya. (BH/Nn)

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: