Home / BERITA / PDIP : Pilkada DKI bisa Pecahkan Konsentrasi Gubernur

PDIP : Pilkada DKI bisa Pecahkan Konsentrasi Gubernur

PDIP  Pilkada DKI bisa Pecahkan Konsentrasi Gubernur
Foto Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Konsentrasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta bisa terpecah setelah Pilgub DKI 2017 telah didepan mata, Senin (21/03/2016). Sampai berita ini diturunkan Sekjen PDIP meminta agar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta fokus menjalankan roda pemerintahan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan baik Gubernur dan Wagub wajib menyelesaikan program yang sudah direncanakan. Ia meminta semua stakeholder pemerintah provinsi DKI tak terpecah konsentrasinya jelang Pilgub 2017. Hanya karena pilihan jalur politik yang berbeda.

Ia menekankan bahwa PDIP masih terus berada di sisi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga masa pemerintahannya selesai. Ia juga mengatakan akan mengundang Ahok pada agenda PDIP dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, PDIP belum memutuskan siapa bakal calon yang akan diusung PDIP pada Pilgub DKI. Ia mengatakan PDIP terus mengadakan seleksi internal maupun ekternal agar memiliki cagub yang tepat. Karena PDIP juga masih menunggu apakah Revisi UU Pilkada akan dilakukan atau tidak.

Menurutnya, PDIP tak akan terburu-buru menetapkan calon karena melihat dinamika politik. Tidak bisa atas dasar kepentingan perorangan apalagi yang mempunyai ambisi yang belum waktunya untuk bisa. Maka seluruh ambisi harus menyatu berdasarkan kehendak rakyak. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: