Home / BERITA / PDIP Sleman Serang Money Politik

PDIP Sleman Serang Money Politik

PDI_Perjuangan_sleman_tegaskan_lawan_politik_uang
PDI Perjuangan Sleman Tegaskan Lawan Politik Uang (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, YOGYAKARTA-Demi menjaga pesta demokrasi terbebas dari praktek tidak terpuji, PDIP Sleman yang sudah disepakati seluruh jajaran pengurus cabang hingga ranting menegaskan sikap menolak politik uang saat pilkada, Sabtu (31/10/2015). Hingga berita ini diturunkan, pihak yang bersangkutan masih mengawasi adanya tindakan tersebut.
Sekretaris DPC Sleman Gustam Ganda menuturkan bahwa “Apapun itu praktik money poltik harus kita lawan, kita sekarang semangat berkampanye tidak mau model transaksional, karena kita ingin memajukan Slema,” tuturnya dikantor.
Sementara agar pasangan calon yang diusungnya, Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana Sulisya beralih meraih kemengangan, pihkanya telah menyiapkan mesin pemenangan partai. “Mesin partai kita gerakkan guna menyentuh kesadaran masyarakat, agar berpartisipasi aktif dalam pilkada, ” ujarnya.
Gusti optimis dengan berbagai program pro rakyat yang diusung pasangan Yuni-Danang, seperti pembebasan pajak lahan pertanian, dana bantuan Rp 50 juta per pedukuhan, renovasi rumah tidak layak huni dan banyak lagi program lainnya akan mampu menggugah kesadaran masyarakat agar tidak salah pilih.
“Mereka memiliki tugas untuk meyakinkan masyarakat, agar memilih pemimpin yang bisa membawa inspirasi membangun Sleman dengan lebih baik dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Kita akan fokus menangkan pasangan calon nomor urut satu, karena program aksinya bisa membawa Sleman ke arah lebih baik”, terangnya.Mj

About cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: