Home / BERITA / PDIP: Utamakan Calon Internal di Pilgub

PDIP: Utamakan Calon Internal di Pilgub

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) memang belum menetukan siapa calon yang akan diusung untuk bertarung di Pilkada Jakarta 2017 mendatang, namun PDIP menegaskan akan mengutamakan mengusung calon asli dari kader partainya,Sabtu (23/4/2016). Sampai saat ini PDIP Masih berusaha menentukan dan memilih calon yang akan maju di Pilgub.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, Ia bersama timnya sedang berusaha mencalonkan dari internal partai. “Tapi kami juga akan melihat din‎amika politik sebelum pencalonan,” katanya saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (22/4/2016) malam.

Menurutnya, saat ini PDI Perjuangan masih melakukan penjaringan bakal cagub dan cawagub Pilkada DKI Jakarta. Dikatakannya, selain DPD, DPP PDI Perjuangan juga melakukan penjaringan calon-calon terbaik untuk di usung di Pilgub DKI.

“‎PDIP membuka ddua pintu penjaringan. Ada yang dari DPD, ada yang dari DPP,” tuturnya.

Hasto membeberkan, syarat yang harus dimiliki calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan adalah memiliki integritas dan akuntabilitas. Meski tidak dipungkirinya, masih ada syarat lain untuk seorang bakal calon dari PDI Perjuangan.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: