Home / BERITA / Pelantikan Mirna-Masrur Disambut Hangat Berbagai Pihak

Pelantikan Mirna-Masrur Disambut Hangat Berbagai Pihak

Pelantikan Mirna-Masrur Disambut Hangat Berbagai Pihak
Foto Panitia Kendal Campus Fair (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, YOGYAKARTA – Sambutan hangat dan ucapan selamat tidak ada hentinya mengalir kepada pasangan Mirna Annisa-Masrur Masykur setelah 17 februari 2016 adalah pelantikan mereka di Kendal, Kamis (18/02/2016). Sampai berita ini diturunkan banyak pihak yang menyambut baik akan pelantikan mereka.

Mirna Annisa-Masrur Masykur sah mengisi posisi orang nomor 1 dan 2 di kabupaten Kendal selama 5 tahun mendatang. Ucapan datang dari berbagai pihak, salah satunya ucapan datang dari Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta (IMKEY).

Ketua IMKEY “Eko Handoyo” mengatakan bupati dan wakil bupati mendatang harus mampu mensejahterakan rakyat kendal, memperbaiki jalan-jalan rusak serta mampu memberantas korupsi yang berada dijajaran bawahannya.

Ketiga poin itu menjadi visi dan misi Mirna-Masrur saat kampanye beberapa waktu yang lalu. Apabila ke 3 poin utama tidak mampu diwujudkan oleh Mirna-Masrur mereka tidak ubahnya bupati dan wakil bupati terdahulu. Mereka hanya mampu mengumbar janji saat kampanye dan nihil prestasi saat menjabat.

Eko Handoyo menambahkan pada dasarnya kami IMKEY akan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah daerah yang pro dengan rakyat kecil dan akan mengkritisi segala macam kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat kecil. Terakir Eko mengatakan pemerintah jangan pernah alergi maupun takut dengan kehadiran mahasiswa, karena diminta maupun tidak diminta mahasiswa akan turut berperan aktif membangun kendal. Sp

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: