Home / BERITA / Pemalang Butuh Perubahan, 2 Mantan Bupati Dukung Agung-Afif

Pemalang Butuh Perubahan, 2 Mantan Bupati Dukung Agung-Afif

Pasangan Cabup-Cawabup Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Afifudin didukung Drs. H. Munir dan H. Machroes, SH (suarapemilih.com)
Pasangan Cabup-Cawabup Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Afifudin didukung Drs. H. Munir dan H. Machroes, SH (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, PEMALANG – Pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Afifudin didukung 2 mantan Bupati Pemalang sekaligus setelah Pemalang dinilai membutuhkan perubahan disegala aspek, Jumat (4/12/2015). Sampai berita ini diturunkan dukungan tersebut disambut antusias oleh para relawan Agung-Afif.

Mantan bupati Pemalang Drs. H. Munir dan H. Machroes, SH, terang-terangan mendukung paslon Agung-Afif. Hal ini diketahui saat mereka hadir di acara debat calon bupati dan wakil bupati Pemalang mereka duduk dibangku pasangan nomor 3.

Dukungan tersebut didasari atas dasar kesadaran serta mengetahui Kabupaten Pemalang yang membutuhkan seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan di segala aspek, baik aspek pembangunan, aspek pendidikan, aspek pariwisata, aspek pelayanan public, aspek perijinan usaha dan masih banyak lagi.

Mereka juga berharap agar dalam birokrasi di Pemalang terutama dalam hak berdemokrasi tidak ada lagi intimidasi dan paksaan yang dilakukan oleh penguasa dan jajarannya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: