Home / BERITA / Pembangunan LRT Lebih Cepat, Alex Minta Maaf ke Ahok

Pembangunan LRT Lebih Cepat, Alex Minta Maaf ke Ahok

Pembangunan LRT Lebih Cepat, Alex Minta Maaf ke Ahok
Foto Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat melihat proyek pembangunan LRT (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, PALEMBANG – Gubernur Sumsel Alex Noerdin meminta kepada media untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah Alex mendahului progress pekerjaan Ahok, Senin (5/09/2016). Sampai berita ini diturunkan perkembangan pembangunan LRT hampir mencapai 11 persen.

Manager Proyek PT Waskita Karya (Persero) untuk LRT Sumsel-Palembang, Abdillah, yang mempresentasikan pembangunan tersebut mngatakan bahwa  jumlah total beton lintasan yang diproduksi di ketika pabrik sudah mencapai 1.076 buah.

Alex pun berseloroh bahwa LRT Sumsel-Palembang akan selesai lebih cepat dibandingkan LRT Jababeka.

“Jakarta sendiri belum selesai-selesai. Kami akan mendahului. Sampaikan maaf saya kepada Pak Gubernur DKI,” ujar Alex.

Alex sangat optimistis  LRT siap digunakan untuk menjemput para atlet Asian Games dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Alex mengatakan, dari kajian internal Pemerintah Provinsi Sumsel, pada 2019 nanti kota itu akan lumpuh total. Guna mengantisipasi hal itu, maka dibutuhkan pembangunan transportasi masal. LRT Sumsel-Palembang saat ini merupakan satu-satunya proyek kereta cepat ringan yang dibangun di luar Jakarta. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: