Home / BERITA / ‘Pembersihan’ Orang-orang Heru dan Ganjar di Purbalingga

‘Pembersihan’ Orang-orang Heru dan Ganjar di Purbalingga

Bupati Purbalingga/skala
Bupati Purbalingga/skala

 

Suarapemilih.com – Mantan Bupati Purbalingga Sukento Rido Marhaendrianto patut berbangga karena di akhir masa jabatan sebagai Bupati periode 2010-2015, dirinya masih menorehkan tambahan prestasi untuk kabupaten yang dipimpinnya. Tambahan prestasi itu berupa pemberian lencana perak dan penghargaan dari gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai bupati yang peduli dengan UMKM dan Koperasi.

“Meski hanya 23 bulan menjadi kepala daerah, namun prestasi yang diraih cukup banyak yakni mencapai 104 prestasi. Ditambah satu prestasi lagi sebagai bupati yang pro UMKM. Yang belum lama ini diterima tadi siang oleh Kepala Dinperindagkop,” ujar Plt Bupati Purbalingga Budi Wibowo.

Prestasinya yang baik dan mengesankan bagi rakyat Purbalingga ini tidak cukup membuatnya mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan yang merupakan pemenang didaerah tersebut. Mengapa hal semacam ini bisa terjadi pemimpin yang baik tidak mendapat kesempatan menjadi topik menarik perbincangan acara tirakatan di Purbalingga.

“Pak Kento itu luar biasa mas, Soekarnois deles dari mulai bapak sampe simbah-simbahnya semua Soekarnois. Makanya beliau ini sempet bertakiyah (bersembunyi-red) di partai lain yang pro penguasa di jaman orde baru. Kalau tidak ya habis semua dong keluarga dia. Justru yang PDIP sekarang itu penumpang gelap, langka ideologine Sukarno babar blas.” kata Danang Pranoto. “Dari namanya jelas mas Marhaendrianto, Marhaen” lanjut mantan penggalang suara Ganjar-Heru ini.

Dari sumber yang sama SP mencoba menggali lebih dalam apa alasan tersembunyi dibalik tidak majunya pak Kento ini, “Begini mas bro, Pak Kento ini loyal sama beliaunya Pak Heru Sudjatmoko yang Semarang, Wagubnya Mas Ganjar. Pak Heru juga wakil ketua DPD PDIP. Jadi kalau tidak direkom PDIP ya tidak maju. Meski saya pribadi menyayangkan, karena ini bisa dibilang pembersihan orang-orangnya Pak Heru dan Mas Ganjar di Purbalingga. Kok dibiarkan begitu loh.” lanjutnya.

Dalam pilkada di Purbalingga dapat dipastikan calon yang diusung PDI Perjuangan akan memperoleh kemenangan bahkan untuk memastikan kemenangan tersebut kabarnya telah disiapkan lawan boneka agar pilkada tidak diundur tahun 2017.(sc)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

%d blogger menyukai ini: