Home / BERITA / Pemerintah Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2015

Pemerintah Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2015

rakornas-mendagri-Pemilu-Serentak-2015

Suarapemilih.com,JAKARTA –Kementerian Dalam Negeri menggelar Rapat Koordinasi Nasional Pemantapan Pilkada Serentak 2015 di Gedung Ecopark, Ancol, Jakarta Utara setelah Pemerintah Siap Mensukseskan Pilkada Serentak 2015 yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang, Kamis (12/11). Acara Rakornas ini dihadiri oleh beberapa instansi pemerintahan termasuk Bapak Presiden Jokowi pun turut hadir.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, mengatakan bahwa ia melaporkan seluruh Peserta Rakornas untuk suksesnya Pilkada serentak 2015 dengan peserta Seluruh Gubernur , Bupati, Wali Kota, Pimpinan KPU Pusat Dan Daerah, Bawaslu pusat maupun daerah, Mabes Polri Sampai Polres Haksa gaung Sampai Kejari, Mabes TNI dan semua pihak yang terlihat harus siap melaksanakan Pilkada serentak 2015.

Tjahjo pun mengatakan Pilkada Serentak 2015 yang pertama ini harus berjalan dengan sukses. Hal ini untuk mempercepat pembangunan daerah, birokrasi dan demokrasi. Pertemuan rutin yang dilakukan Ketua KPU Husni Kamil, Ketua DKPP Jimly Asshidiqie, Kapolri Jendaral Badrodin Haiti dan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmayanto terkait kesiapan menyukseskan Pilkada Serentak 2015.

Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilihan Gubernur, Bupati, Wali Kota, DPR, Presiden, dan Pemerintahan yang Dipimpin Oleh Jokowi harus sejalan dengan Pembangunan Infrastruktur dari pusat hingga daerah. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: