Home / BERITA / Pendirian Ahok Berubah Usai Didukung Tiga Parpol

Pendirian Ahok Berubah Usai Didukung Tiga Parpol

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama(suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Meski sejak awal telah mendeklarasikan maju melalui independen dengan bantuan Teman Ahok, namun Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok mengatakan keputusan tersebut bisa berubah, hal ini katakannya setelah ada tiga partai politik yang ingin mengusungnya di Pilkada DKI satu 2017 mendatang, Senin (18/7/2016). Hingga kini Ahok telah adakan pertemuan dengan Teman Ahok namun belum ada putusan di jalur parpol atau independen.

Ahok mengatakan, keputusan nantinya diambil setelah pertemuan antara Teman Ahok, dan partai politik pendukung.

“Semalam sudah ketemu, ya mereka (Teman Ahok) mau berembuk lagi dengan partai politik nanti mungkin tunggu halal bi halal bareng. Dalam waktu dekat, mereka mungkin akan halal bi halal,” ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin 18 Juli 2016.

Meskipun sejak awal telah mendeklarasikan maju melalui independen, namun Ahok mengatakan keputusan itu bisa saja berubah. Hal itu tergantung dari kesepakatan Teman Ahok, dan tiga partai pendukung Ahok yaitu Nasdem, Hanura, dan Golkar.

“Aku mah ikut saja. Kayak gitu aku enggak mau pusinglah, yang penting kerja saja. Tergantung mereka (Teman Ahok dan partai politik),” tambahnya.

Ahok mengakui punya dua opsi untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Selain berbekal 1 juta KTP untuk maju independen, Ahok juga telah mengantongi dukungan tiga partai politik yaitu Nasdem, Hanura dan Golkar. Berbekal 24 kursi di DPRD DKI, Ahok sudah cukup untuk modal mencalonkan diri ke KPU DKI.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: