Home / BERITA / Pengkondisian Kerajaan Kecil “Basri” di Lampung Barat

Pengkondisian Kerajaan Kecil “Basri” di Lampung Barat

Pengkondisian Kerajaan Kecil "Basri" di Lampung Barat
Foto Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri (MB) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, LAMPUNG BARAT – Pengkondisian dinasti politik “Basri” di Lampung Barat mulai terlihat setelah majunya Parosil Mabsus yang notabanenya adalah adik kandung dari Mukhlis Basri (MB) yang sekarang memimpin, Minggu (4/09/2016). Sampai berita ini diturunkan Parosil Mabsus telah mendapat rekomendasi dari PAN dan PDIP.

Majunya Parosil Mabsus hanya akan dijadikan boneka dan dipastikan didikte oleh MB dalam menjalankan pemerintahan jika nantinya terpilih.

Diketahui selama MB memimpin Lambar ia tidak mempunyai terobosan, bahkan Lambar menjadi salah satu daerah yang terisolir di Indonesia, khususnya di Lampung.

Pelaksanaan Pilkada Lambar nantinya dipastikan bakal banyak kecurangan. Mulai dari mobilisasi birokrasi, penggunaan fasilitas pemerintah, hingga money politik.

Oleh karena hal tersebut masyarakat Lambar lebih cerdas dalam menentukan pilihannya jika ingin pembangunan Lambar lebih baik lagi. aDM

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: