Home / BERITA / Pepesan Kosong Ahok ke PDI-P

Pepesan Kosong Ahok ke PDI-P

Pepesan Kosong Ahok ke PDI-P
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mencoba membawa pepesan kosong sebagai alat tawar kepada PDI Perjuangan setelah Ahok masih mengharapkan diusung oleh PDI Perjungan, Senin (18/07/2016). Sampai berita ini diturunkan pepesan kosong yang dimaksud adalah klaim 1 juta KTP yang telah dikumpulkan oleh Ahok dengan relawannya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Masinton Pasaribu menambahkan jika Ahok benar-benar yakin dengan 1 juta KTP yang dikumpulkannya, maka Ahok seharusnya tak perlu “merengek” minta dukungan dari partai politik, utamanya dari PDI Perjuangan.

“Jadi Ahok mau bawa ‘pepesan kosong’ ke PDI Perjuangan dengan mengklaim 1 juta KTP. PDI Perjuangan bukan partai baru,” ungkap Masinton.

Masinton juga menegaskan Ahok masih perlu belajar konsisten seperti sikap PDI Perjuangan yang tetap konsisten dalam memperjuangkan rakyat. Selain itu, adapun syarat yang disiapkan PDI Perjuangan untuk calon gubernur, termasuk DKI Jakarta adalah diterima semua lapisan, tidak semena-mena dan harus bisa dikritik. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: