Home / BERITA / Peresmian RPTRA Ricuh, Akumulasi Kekecewaan Pada Ahok

Peresmian RPTRA Ricuh, Akumulasi Kekecewaan Pada Ahok

Peresmian RPTRA Ricuh, Akumulasi Kekecewaan Pada Ahok
Foto Peresmian RPTRA Ricuh, Akumulasi Kekecewaan Pada Ahok, Penjaringan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah, yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berakhir ricuh setelah adanya aksi penolakan lantaran akumulasi ketidakpuasan, Senin (27/06/2016). Sampai berita ini diturunkan bentrok antara pendemo dan aparat keamanan tak bisa terelakan.

Mantan aktivis 98 yang juga warga Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Wigyo Prasetyo mengatakan aksi penolakan yang terjadi tidak benar jika trerkait adanya isu etnis dan isu horizontal dalam aksi demo tersebut.

Ia menegaskan bahwa Aksi penolakan Ahok beberapa waktu ini murni karena akumulasi ketidakpuasan masyarakat terhadap kebijakan Ahok. Contohnya saja seperti penggusuran permukiman warga di Jakarta yang semena-mena. Hal tersebut yang membuat kekesalan warga memuncak. Yang akhirnya terlampiaskan saat kedatangan Ahok meresmikan RPTRA didaerah Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Ia menambahkan, menyesal dengan terjadinya bentrokan dalam aksi penolakan kedatangan Ahok meresmikan RPTRA Penjaringan Indah. Tetapi bagaimanapun itu adalah keputusan teman-teman yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Penjaringan, IKA RT/RW Kelurahan Penjaringan, Laskar Luarbatang, dan beberapa elemen lain. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: