Home / BERITA / Perhitungan Selesai Hendi-Ita Menang Telak

Perhitungan Selesai Hendi-Ita Menang Telak

hasil quick count pilkada semarang (suarapemilih.com)
hasil quick count pilkada semarang (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,SEMARANG – Pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu unggul telak setelah perhitungan suara Pemilihan Walikota Semarang 2015 sudah selesai dilakukan di tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (09/12/2015). Sampai berita ini diturunkan mayoritas setiap TPS menyatakan Hendi-Ita paling unggul.

TPS 17 Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, misalnya mencatatkan Hendi-Ita menang telak. Nomor urut 1 Soemarmo-Zuber Safawi 21 suara, nomor urut 2 Hendi-Ita 139 suara, dan nomor urut 3 Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso 46 suara.

Begitu pun TPS 9 Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang yang mencatatkan kemenangan Hendi-Ita. Soemarmo-Zuber Safawi 59 suara, Hendi-Ita 187 suara dan Sigit-Agus 19 suara.

Hasil perhitungan di TPS ini tidak berbeda jauh dengan hasil quick count yang dilakukan beberapa lembaga. Quick count Metro TV News hingga pukul 14.17 mencatatkan hasil hendi-Ita unggul jauh. Selengkapnya; 1: 32,17%, 2: 47,22%, dan 3: 30,61%.

Quick count dari Statistic Center Universitas Diponegoro juga menempatkan Hendi-Ita di posisi pertama meninggalkan jauh lawan-lawannya. Dari jumlah suara masuk 29,02%, Hendi-Ita unggul dengan meraih 48,09%. Sedangkan Soemarmo-Zuber 31,75% dan Sigit-Agus 20,16%. Kf

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: