Home / BERITA / Perhitungkan Situasi Ahok Akan Ambil Jalur Partai

Perhitungkan Situasi Ahok Akan Ambil Jalur Partai

Perhitungkan Situasi Ahok Akan Ambil Jalur Partai
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah diperkirakan 80 persen akan mengambil jalur partai yakni melalui PDIP setelah Ahok mulai memperhitungkan situasi dan segala kemungkinan yang akan terjadi, Rabu (08/06/2016). Sampai berita ini diturunkan pemberitaan tersebut tengah ramai dibicarakan dikalangan media.

Arah angin Politik memang cepat berubah, belum lama ini Ahok tetap menolak dicalonkan melalui jalur partai dan lebih memilih berjuang bersama teman Ahok di jalur independen. Namun sekarang ia malah berbalik akan mengambil jalur partai. Keputusan Ahok dinilai politik realistis, sebab Ahok memperhitungan segala hal yang akan terjadi nantinya, ditambah deklarasi calon partai yang semakin dekat waktunya.

Keputusan Ahok yang yang memilih jalur partai itu pun dipicu akibat adanya persepsi negatif yang kini semakin disematkan kepada Teman Ahok oleh publik. Penilaian negatif kepada Teman Ahok tersebut terjadi ketika insiden imigrasi Singapura serta opini terkait salah satu pendiri Amalia Ayuningtyas adalah ternyata bagian konsultan di Cyrus Network artinya ada agenda dan pencitraan ala tim komsultan politik. Atas hal tersebut yang membuat Ahok khawatir akan elektabilitas dirinya. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: