Home / Uncategorized / Peringatan Keras Untuk Ahok

Peringatan Keras Untuk Ahok

Peringatan Keras Untuk Ahok
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Peringatan keras untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah beredar formulir pengumpulan tiga juta KTP tolak Ahok dan spanduk yang berisi penolakan terhadap Ahok dari warga Jakarta, Senin (01/08/2016). Sampai berita ini diturunkan hal tersebut dikomentari oleh Pelaksana tugas Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, Bambang DH.

Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarif tidak tahu bahwa ketua RT dan RW yang dulu mengadu ke Komisi A, kini masih melanjutkan gerakannya. Dia mengacu kepada formulir yang disebarkan forum RT dan RW DKI Jakarta untuk menolak petahana Baskuki Tjahaja Purnama.

Syarif mengatakan itu merupakan satu contoh penolakan dari berbagai penolakan terhadap Ahok ditengah masyarakat. Penolakan lainnya, kata Syarif, bisa dilihat dari spanduk-spanduk yang terpasang di Festival Condet.

Mengenai ini, Syarif sepakat dengan Bambang DH Mengenai spanduk penolakan Ahok di Festival Condet. Bambang DH mengatakan bahwa pemimpin yang baik seharusnya disambut dengan suka cita oleh warganya.

Syarif mengatakan, hal ini seharusnya menjadi peringatan bagi Ahok bahwa banyak masyarakat yang tidak menyukai gaya kepemimpinannya. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Penggusuran Jakarta, Salahi Prinsip HAM Internasional

Penggusuran Jakarta, Salahi Prinsip HAM Internasional

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai telah menyalahi prinsip dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: