Home / BERITA / Ini Pesan Prabowo Untuk Cagub yang Diusungnya

Ini Pesan Prabowo Untuk Cagub yang Diusungnya

Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Sandiago Uno(suarapemilih.com)
Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Sandiago Uno(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tak lupa berpesan kepada bakal calon Gubernur DKI Jakatarta yang diusung dari partainya, agar tidak lupa dengan dengan apa yang seharusnya di lakukan kelak menjadi Gubernur DKI nanti,Rabu (4/5/2016). Sampai berita ini diterbitkan nama nama yang akan maju dari Partai Gerindra adalah Sandiaga S Uno menilai dua pesaingnya dari Gerindra, yakni Mayjen Sjafrie Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra.

Menurut Sandiaga, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpesan kepada dia, Yusril dan Sjafrie agar lebih giat bertemu warga demi mendengar keluhan dan juga mencari jalan keluarnya.

“Pesan Pak Prabowo kepada kami semua untuk lebih giat menyapa konstituen, masyarakat, untuk coba memberikan solusi,” katanya usai peluncuran program ‘Pendampingan UMKM Menuju Pasar Global Melalui Pemasaran Online’ di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta.

Ia mengatakan, bersama kedua tokoh itu, Gerindra telah melakukan inisiatif memunculkan nama-nama yang dikenal di bidangnya masing-masing. Untuk siapa yang akan melangkah lebih jauh, ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung.

“Biar rakyat lihat calon mana yang lebih dekat dengan keinginan mereka memimpin DKI Jakarta,” ujarnya

Ia menuturkan, acara peluncuran program ‘Pendampingan UMKM Menuju Pasar Global Melalui Pemasaran Online’ yang digagas Kementerian Koperasi dan UKM bersama Kadin Indonesia merupakan salah satu bentuk solusi kepada masyarakat menengah ke bawah yang saat ini terimbas himpitan ekonomi mengenai ketersediaan lapangan kerja dan harga bahan pokok.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: