Home / BERITA / Pilkada 2017: Ahok minta lawan yang lebih jujur dari dia

Pilkada 2017: Ahok minta lawan yang lebih jujur dari dia

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Suarapemilih.com – Saat ini Ahok masih menjadi satu-satunya calon Gubernur DKI Jakarta dalam menghadapi Pilkada 2017 DKI Jakarta meski telah muncul nama-nama yang kabarnya akan melawan Ahok. Meski demikian, Ahok tetap meminta agar siapa pun yang akan maju melawan dirinya bisa mempunyai sifat lebih jujur dari dirinya.

Ia menganggap, warga Jakarta rugi jika hanya memiliki dirinya.
“Sayang kan sekarang kalau cuma dapat Ahok, kalau dapat orang yang lebih jujur beruntung kan,” kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (14/9/2015).

Tak hanya itu, Ahok juga mengatakan lawannya harus lebih hebat dari dirinya agar warga Jakarta lebih beruntung.
“Orang Jakarta diuntungkan. Jadi kalau ada orang yang lebih hebat, jujur dari saya, orang Jakarta lebih untung dong,” lanjut Ahok.

Posisi Ahok yang tidak dipinang parta politik manapun menciptakan teka teki yang semakin rumit siapa saja lawan Ahok. Partai politik pun seolah berhati-hati dalam menentukan sikap dan sosok yang pantas melawan Ahok. Sejumlah nama telah muncul yang digadang-gadangkan menjadi calon kuat penantang Ahok di Pilkada 2017 DKI Jakarta diantaranya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana (Sani) dan Muhammad Taufik.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: