Home / BERITA / Pilkada Bantul Rawan Konflik

Pilkada Bantul Rawan Konflik

ilustrasi: Pekerja merakit kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (suarapemilih.com)
ilustrasi: Pekerja merakit kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, BANTUL-Menjelang diadakannya kampanye  terbuka pasangan calon kepala daerah, Komisioner KPU Bantul Didik Joko Nugroho mewaspadai besarnya potensi konflik saat kampanye terbuka nanti. Minggu (15/11/2015). Sampai berita ini di turunkan pihak KPU Bantul masih mewaspadai adanya konflik.

Jadwal kampanye terbuka tersebut akan digelar pada 22 November di lapangan Desa  Ringinharjo, dengan menghadirkan pasangan nomor urut dua. Sedangkan pada 29 November di Lapangan Desa Trirenggo pasangan nomor urut satu akan menggelar kampanye terbuka.

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan agenda debat terbuka untuk masing-masing pasangan. Agenda ini dijadwalkan akan digelar selama tiga hari.

Pada 19 November akan mempertemukan masing-masing calon bupati dengan tema pelayanan dasar, sedangkan untuk 26 November akan mempertemukan masing-masing calon wakil bupati dengan tema tata kelola pemerintah, serta 3 Desember yang akan mempertemukan masing-masing paslon dengan tema jalan pembangunan daerah.

“Semua akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal. Saya berharap memen ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bantul untuk menyemarakkan pesta demokrasi ini,” tutut Didik penuh harap.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: