Home / BERITA / Pilkada DKI, Ahok Lawan Artis

Pilkada DKI, Ahok Lawan Artis

Pilkada DKI, Ahok Lawan Artis
Ilustrasi Calon Kepala Daerah DKI (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Sejumlah artis Indonesia, yang kini menjadi anggota DPR RI, digadang-gadang akan maju dalam pilkada melawan Ahok setelah Pilkada 2017 sudah ramai dibicarakan, Selasa (02/02/2016). Sampai berita ini diturunkan beberapa nama artis telah bermunculan dalam pilkada 2017 nanti.

Soal popularitas artis memang sudah tidak diragukan lagi. Masyarakat dipastikan mengenal wajah-wajah mereka yang kerap hadir di layar kaca. Di antaranya terdapat nama Tantowi Yahya, Dessy Ratnasari dan Eko Patrio yang di usung oleh partainya masing-masing. Sebanding dengan Basuki Tjahaja Purnama yang wajahnya juga dikenal masyarakat.

Erwin Jose Rizal, warga Sunter, Jakarta Utara, menganggap hal semacam itu sah-sah saja. Tren kalangan artis terjun ke dunia politik juga terjadi di Negara lain.

Namun, Erwin merasa para artis tersebut belum berkompeten untuk menjadi gubernur Jakarta. Masalah di Ibu Kota, kata dia, terlalu kompleks. Maka, DKI harus dipegang oleh orang yang kompeten dan mempunyai gagasan yang bagus untuk mengatasi masalah yang ada di Jakarta.

Suroso, warga Mampang Prapatan, juga mengatakan hal serupa. Para artis yang bakal dimajukan oleh partai politik, belum bisa menjadi pesaing yang berat untuk Ahok dalam Pilkada 2017. Masyarakat sekarang sudah pintar dalam menentukan pilihan untuk masalah pemimpin.

Walaupun para artis tersebut sudah terkenal di tengah masyarakat namun kiprahnya dalam dunia pemerintahan dirasa belum memadai. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: