Home / BERITA / Pilkada DKI : Masyarakat Untung Banyak Bakal Calon

Pilkada DKI : Masyarakat Untung Banyak Bakal Calon

Pilkada DKI : Masyarakat Untung Banyak Bakal Calon
Ilustrasi Para Bakal Calon Pilkada DKI 2017 (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyambut baik ramainya bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2016 setelah hal tersebut menguntungkan masyarakat pemilih untuk menentukan pilihannya, Rabu (24/02/2016). Sampai berita ini diturunkan telah ada beberapa nama yang menjadi bakal calon.

Tjahjo mengatakan Pilgub DKI akan digelar pada Februari 2017. Saat ini sudah muncul banyak nama yang meramaikan bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta. “Sangat positif karena masyarakat sejak jauh hari bisa melihat track record para calon,” kata Tjahjo.

Selain nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ada pula nama lain yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri. Di antaranya Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, Sandiaga Uno, Abraham Lunggana, Adhyaksa Dault, dan M Taufik.

Tjahjo menegaskan untuk menjaga keseimbangan dukungan partai politik, dirinya ingin hal tersebut diatur agar ada batas maksimal jumlah partai pendukung. Ia juga berharap, minimal terdapat dua pasang calon dalam pemilihan kepala daerah. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: