Home / BERITA / Pilkada DKI Memanas, PAN Siapkan Lawan Untuk Ahok

Pilkada DKI Memanas, PAN Siapkan Lawan Untuk Ahok

Pilkada DKI Memanas, PAN Siapkan Lawan Untuk Ahok
Ilustrasi PAN di Pilkada DKI Jakarta 2016 (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyiapkan beberapa kadernya untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI setelah persaingan di Pilkada DKI semakin memanas, Kamis (25/02/2016). Sampai berita ini diturunkan telah ada beberapa nama yang digadang-gadang akan melawan Ahok dari partai PAN.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengungkapkan pihaknya sedang menggodok sejumlah nama kader yang nantinya akan diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Yandri mengungkapkan mereka yang telah disiapkan untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta adalah Wali Kota Bogor Bima Arya, artis Desy Ratnasari, Bupati Bojonegoro Suyoto, dan Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Namun, Sekretaris Fraksi PAN di DPR ini berujar, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik lain di Jakarta untuk mencari sosok yang tepat untuk diusung sebagai Gubernur DKI Jakarta. Meski pihaknya telah menyiapkan beberapa kadernya, sikap PAN masih bisa berubah. Bisa saja PAN akan tetap mengusung dari kader internal yang sudah disiapkan maupun mengusung kader partai lain dalam Pilgub DKI nanti. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: