Home / BERITA / Pilkada DKI, PDIP Jaktim Lakukan Konsolidasi

Pilkada DKI, PDIP Jaktim Lakukan Konsolidasi

Pilkada DKI, PDIP Jaktim Lakukan Konsolidasi
Foto Pilkada DKI, PDIP Jaktim Lakukan Konsolidasi (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur membentuk dan mengkukuhkan pengurus di tingkat Rukun Warga serta Kelurahan setelah Pilkada DKI Jakarta 2017 mulai ramai dibicarakan, Selasa (01/03/2016). Sampai berita ini diturunkan dari seluruh kecamatan (PAC) yang ada di Jakarta Timur sudah terbentuk kepengurusannya dengan jumlah 110 orang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto berpendapat, pengukuhan pengurus ranting dan anak ranting ini merupakan langkah yang paling efektif untuk persiapan Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Hal tersebut juga pergerakan bersama rakyat untuk memenangkan Pilkada nantinya.

Hasto berharap dengan pengukuhan tersebut PDIP dapat melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus anak ranting, ranting, pengurus anak cabang (PAC) dan dewan pimpinan cabang (DPC) terhadap partai.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat turut mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh DPC PDIP Jakarta Timur ini. Dia juga meminta para kader terus bekerjasama dengan masyarakat termasuk terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022.

Ketua DPC PDIP Jakarta Timur yang juga anggota DPRD DKI Fraksi PDIP, Dwi Rio Sambodo pun menjelaskan, tujuan dari acara ini adalah untuk membangkitkan semangat kerja pengurus partai dalam mewujudkan cita-cita ideologi partai. Dan dengan semangat kerja gotong royong untuk meraih kemenangan. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: