Home / BERITA / Pilkada DKI, Yusril dan Dhani Saling Dukung

Pilkada DKI, Yusril dan Dhani Saling Dukung

Pilkada DKI, Yusril dan Dhani Saling Dukung
Foto Yusril Ihza Mahendra dan Ahmad Dhani (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan musisi Ahmad Dhani saling bertemu untuk membicarakan Pilkada DKI Jakarta 2017 setelah keduanya menyatakan saling mendukung, Sabtu (05/03/2016). Sampai berita ini diturunkan Yusril dan Dhani menyerahkan seluruhnya kepada partai.

Yusril Ihza Mahendra mengatakan pihaknya telah berdiskusi dengan Ahmad Dhani. Yang inti dari diskusi tersebut mereka saling mendukung satu sama lain.

Yusril mengaku akan menyerahkan sepenuhnya pada lembaga survei dan mekanisme partai politik perihal maju pada Pilkada DKI. Jika memiliki peluang kuat untuk maju sebagai calon gubernur, ia siap.

Ia juga mengungkapkan, bahwa ia dan Ahmad Dhani juga pasrah jika hanya salah satu dari mereka yang dimajukan dari partai politik. “Andaikata Mas Ahmad Dhani paling tinggi, saya mengikhlaskan kepada beliau. Begitu juga Pak Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno, begitu juga saya. Itu saya serahkan. Saling ikhlas dan mengikhlaskan,” kata Yusril.

Ahmad Dhani juga mengaku dalam posisi saling dukung dengan Yusril. Keduanya juga sudah berbicara dengan partai politik untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: