Home / BERITA / Pilkada DKI, Yusril Sambangi Markas Lulung

Pilkada DKI, Yusril Sambangi Markas Lulung

Pilkada DKI, Yusril Sambangi Markas Lulung
Foto Yusril Ihza Mahendra dan Abraham Lunggana (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra berkunjung ke markas Abraham Lunggana (Haji Lulung) yang berada di Tanah Abang setelah Pilkada DKI makin dekat, Selasa (22/03/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti maksud kunjungan Yusril.

Banyak yang mengatakan bahwa kunjungan Yusril ke markas Haji Lulung adalah untuk merencanakan duet antara dirinya dengan Haji Lulung untuk melawan Ahok. Namun, terkait hal tersebut Yusril membantak jika kunjungannya ke markas haji Lulung itu untuk membahas hal itu. Ia menjelaskan bahwa belum ada rencana untuk melakukan duet dengan Haji Lulung pada Pilkada mendatang.

Yusril mengatakan bahwa Haji Lulung itu merupakan sahabat baiknya dan kedatangannya ke posko tersebut merupakan undangan makan siang serta juga silaturahmi. Ia juga mengungkapkan bahwa pada bulan sebelumnya Haji Lulung sendiri memang pernah berkunjung juga ke markasnya.

Ia juga memberikan instruksi agar para pendukungnya berjuang keras brsama Yusril untuk bisa memenangkan Pilkada DKI. Namun demikian bukan tidak mungkin juga jika Yusril akan berduet dengan Haji Lulung nantinya melawan Ahok yang telah memilh Heru sebagai wakilnya nanti di Pilkada DKI. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: