Home / BERITA / Pilkada Sleman: Pak Sri Lebih Sreg dibanding Yuni

Pilkada Sleman: Pak Sri Lebih Sreg dibanding Yuni

foto: ilustrasi hotel di Sleman
foto: ilustrasi hotel di Sleman

Suarapemilih.com – Sleman tempat kedudukan Universitas Gadjah Mada berada, tentu merupakan gudang cendikia. Para kritikus dari mulai filsuf hingga ahli pertukangan ada semua di Sleman. Dengan potensi sumberdaya manusia yang luar biasa ini Sleman butuh figur yang menjadi shockabsorber, bukan justru figur yang bisa memicu ketidak jelasan.

Tokoh seperti pak Sri Purnomo ini yang diperlukan untuk Sleman lima tahun kedepan. Sleman yang kondusif lima tahun belakangan menjadi cerminan sekaligus refleksi pola kepemimpinan yang matang ditangan Sri Purnomo.

Meski dihadapakan pada perbedaan dengan pendampingnya dalam hal ini Wakil Bupati Yuni yang saat ini maju sebagai lawan politiknya, Sri Purnomo mampu meredam menjadi harmoni yang justru memajukan Sleman lebih baik. Seperti yang disampaikan Hartanto seorang dosen di Pendidikan Tinggi swasta di Sleman ini. (Baca: Yuni didukung Ulama)

Sri Purnomo dalam membangun Sleman tak diragukan lagi, dalam periode kepemimpinannya banyak bermunculan Mall-mall kelas ibukota di Kabupaten Sleman. Tak hanya itu pembangunan hotel-hotel berbintang sebagai supporting daerah tujuan wisatapun ada puluhan yang dibangun di Sleman, termasuk kawasan pemukiman warga pinggiran dan apartemen-apartemen mewah.

Namun perhatian Sri Purnomo tidak hanya menyangkut pembangunan fisik belaka, masalah pembangun rohanipun menjadi maju di Sleman. Maraknya pengajian-pengajian, pembangunan sarana ibadah dan riuhnya suara azan serta puji-pujian menjadi bukti semakin bertakwanya masyarakat Sleman dibawah kepemimpinan Sri Purnomo.
“Kalau saya lebih sreg Pak Sri, orangnya bikin adem,” kata Sri Hartati warga Beran saat bertemu SP. (Resume by : Be-Ha/En)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: