Home / BERITA / Pilkada Wonogiri : Jekek – Edy Diperkirakan Menang Mudah Vs Hamid – Wawan

Pilkada Wonogiri : Jekek – Edy Diperkirakan Menang Mudah Vs Hamid – Wawan

suarapemilih.com-pks pdip
suarapemilih.com-pks pdip

Suarapemilih.com-WONOGIRI – Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Tahun 2015, adalah No. Urut 1. Nama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. HAMID NOOR YASIN, MM dan WAWAN SETYA NUGRAHA. S.Sos diusung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan No. Urut 2. Nama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati JOKO SUTOPO dan EDY SANTOSA. SH. diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai NasDem.

Pasangan No. Urut 2 ini diperkirakan bakal memenangi pertarungan pilkada Wonogiri dengan mudah. Saat ditanya berapa persen target kemenangan, Santoso yang merupakan Timsesnya mengemukakan bahwa hal itu tidaklah penting bahkan 50,01% pun tak masalah yang penting menang. “Kita bicara realitas mas, pilkada sekarang tidak musim visi misi, yang pokok isi amunisi. Kita siap tebas suara mas gak usah kuatir, semua sudah kita atur.” ungkapnya dengan nada optimis.

Disinggung tentang peran Pak Danar incumbent Bupati dalam proses pemenangan pilkada mendatang pihaknya tidak mau berkomentar. “Yang namanya sudah kesingkir ya sudah mas tidak perlu dibahas. Yang penting bagaimana kedepannya bagaimana, baik bagi rakyat tapi tidak menguntungkan bagi kita ya percuma tho mas ? Sekarang yang bergerak merayap mesin partai mas. Saat ini kondisinya benar-benar bersatu padu disemua lapisan dari mulai ranting, PAC, DPC sampai DPD pun menurunkan tim khusus untuk memenangkannya.” kata pria berkacamata tebal ini.

Seperti diberitakan SP sebelumnya Joko Sutopo atau yang akrab dipanggil Jekek ini adalah saudara / kerabat dari Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto. “Semua akan kita libas habis, sambil merem saja pilkada kali ini pasti menang kok mas,” tandas mantan kades ini. (Wan/Ja)

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

6 comments

  1. slmt mas jekek semoga wonogiri tbh manju di bidag apapun serta kesejahteraan masyarakat wonogiri bisa teragkt kemiskinan dan peggaguran bisa teratasi kenomomi kerakytan dan pertaniaan menjadi prioritas program mas jekek kedepan terimakasih bpk bupati yg baru semoga sukses

  2. Tebas suara dengan amunisi bukan jamannya.hanya mubajir aja.janan takabur.dibuktikan aja.rakyat serang dah pada pinter.sina penting himbaoan saya kumdusip dan aman.

  3. Timses Jekek-Edy PARAH. Omongane blas ra patut. Malah gawe tambah elek citra Jekek-Edy.

  4. Orang bijak tidak akan terjerembab dalam salam gigit jari dua kali.
    Baju digantung itu isyarat orang mau istirahat. rakyat wonogiri sudah paham itu. maradona capai main bola maka dia gantung sepatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: