Home / BERITA / PKS Awasi APK Kantor PNS

PKS Awasi APK Kantor PNS

ilustrasi pilkada
ilustrasi pilkada (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,SEMARANG-Demi menjaga kekisruhan pada Pilkada serentak Desember nanti, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengawasi keberadaan bahan kampanye di ruang kerja pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup pemerintah kota setempat, Jumat (29/10/2015). Hingga berita ini diturunkan, pihak PKS masih mengawasi keberadaan bahan kampanye.

Ketua DPD Kota Semarang Ari Purbono mengatakan, “Dari laporan yang kami terima masih banyak ditemukan adanya atribut bahan kampanye yang berda di kantor-kantor pemerinth. Bahan kampanye yang dimaksudkan antra lain mug, cangkir, stiker dan kalender bergambar pasangna calon peserta pilkada Kota Semarang”

“kalau stikernya di tempel di kendaraan pribadi PNS itu tidak masalah, tapi kalau diruang kerja kantor kan bisa memancing kekeruhana proses pilkada,” imbuhnya.

Selain itu, ada juga kalender bergambar pasangan calon berada di meja kerja PNS.

Ari mengharapkan Panitia Pengawas Pmilihan (Panwas) Kota Semarang agar lebih melakukan langkah persuasif untuk menyikapi keberadaan bahan kampanye yang masih ditemukan di ruang kerja PNS.

Ia mengingatkan PNS harus mematuhi aturan untuk bersikap netral dan profesional supaya pilkada Kota Semarang berjalan aman tanpa adanya kekeruhan yang terjadi.

“Dari 19 sikap politik itu, ada dua poin yang kami tekankan. Pertama, KPU harus menyelenggarakan pilkada secara profesional, kedua, tentang netralitas PNS dalam pilkada, tegas Ari.Mr

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: