Home / BERITA / PKS Konsolidasi pemenangan Mirna

PKS Konsolidasi pemenangan Mirna

Cabup Kendal Mirna Annisa/suarapemilih.com
Cabup Kendal Mirna Annisa/suarapemilih.com

Suarapemilih.com, KENDAL – Partai Keadilan Sejahtera mengadakan konsolidasi pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Kendal, Mirna Annisa dan Masrur Masykur. Hal ini bertujuan untuk memperkokoh pemenangan pasangan tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kendal, Sulistyo Aribowo, mengatakan pengukuhan akan dilakukan dengan dua jalur yang dimiliki oleh PKS, yakni jalur struktural dan jalur kader. “Oktober ini kami harus gerak cepat memperkokoh upaya pemenangan paslon Mirna-Masrur,” kata Sulistyo.

Dalam kesempatan itu, Sulistyo mengungkapkan, PKS menggelar pertemuan lewat jalur struktur DPD dan DPC PKS se-Kabupaten Kendal. Ia berharap, DPC bisa menindaklanjuti pertemuan dengan melakukan pengokohan di tingkat DPR maupun kelurahan.

Sementara di jalur kader, yang di lakukan oleh DPD PKS Kabupaten Kendal melalui kaderisasi koordinasi dilakukan secara langsung. “Saya menginstruksikan kepada setiap struktur dan kader agar mengamankan SK Presiden PKS untuk pemenangan Mirna-Masrur,” tegas Sulistyo. (Kf)

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: