Home / BERITA / PNS Pemkab Sleman terlibat kampanye salah satu paslon

PNS Pemkab Sleman terlibat kampanye salah satu paslon

Ilustrasi PNS berkampanye/suarapemilih.com
Ilustrasi PNS berkampanye/suarapemilih.com

Suarapemilih.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) memergoki keterlibatan PNS saat acara kampanye salah satu pasangan calon di daerah Kabupaten Sleman di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama Kabupaten Sleman. PNS tersebut diduga ikut aktif dalam kampanye yang diadakan oleh salah satu paslon.

Ketua panwaslu Kabupaten Sleman mengatakan bahwa PNS tersebut hadir di acara kampanye sebagai perwakilan ormas. Ketika PNS tersebut naik panggung untuk menyampaikan dukungannya dan dukungan ormas yang diikutinya kepada paslon yang mengadakan acara kampaye, ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan terlibat aktif dalam kampanye.

Sementara Ketua Kanwil Kementrian Agama Kabupaten Sleman, Luthfi Hamid mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui adanya PNS Kanwil Kemenag yang mengikuti kampanye. Jika terbukti PNS yang dilaporkan panwaslu ikut aktif berkampanye dan melanggar aturan, maka ketua kanwil kemenag tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas.(El/En)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: