Home / BERITA / Politisi PDIP:Ngaco, Ahok Sedang Perkuat Pernyataannya

Politisi PDIP:Ngaco, Ahok Sedang Perkuat Pernyataannya

Gubernur DKI Jakarta usai penuhi panggilan dari KPK (suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta usai penuhi panggilan dari KPK (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Angota Komisi XI DPR Hendrawan Supratikno menilai Gubernur DKI Jakrata Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini sedang memperkuat pandangannya ketika memberikan pernyataan sentimen terhadap kinerja Badan Pemeriksa Keuangan, sebab menurutnya audit yang dilakukan BPK dalam proses pembelian lahan RS Sumber Waras sudah sesuai prosedur,Rabu (13/4/2016). Sebelumnya Ahok telah mengatakan audit BPK itu ngaco.

Menurut Hendrawan, Ahok kini tengah memanfaatkan sentimen publik terhadap kinerja lembaga negara guna menggali dukungan, dan seolah-olah lembaga negara ini diisi oleh orang-orang bermasalah.

Sebelumnya Ahok menilai bahwa tidak ada kerugian negara dalam pembelian lahan RS Sumber Waras sebagaimana hasil penilaian BPK. “Ngaco Ahok itu. Kan biasa dalam audit, BPK sampaikan temuan awal, minta tanggapan dari yang diaudit (Pemprov DKI Jakarta), ada ketidaksamaan yang diaudit, malah menganggap penilaian yang dilakukan BPK ngaco,” katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pagi tadi.

Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan itu meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi mempercepat pengusutan kasus RS Sumber Waras. Jangan sampai, KPK justru terombang-ambing dengan opini publik yang sedang dibangun Ahok.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: