Home / BERITA / Prabowo: KMP Bisa Kerjasama untuk Calon Yang Sama

Prabowo: KMP Bisa Kerjasama untuk Calon Yang Sama

Prabowo Subianto diwawancarai usai hadiri pendukung KMP(suarapemilih.com)
Prabowo Subianto diwawancarai usai hadiri pendukung KMP(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bagi partai pengusung Koalisi Merah Putih (KMP), untuk bekerjasama mengusung calon yang sama, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 (1/4/2016). Sampai berita ini diterbitkan belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai siapa yang akan didukung.

Kemungkinan ada saja, bisa saja,” ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada wartawan, usai menghadiri pertemuan para pentinggi partai pendukung KMP, di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Soal siapa yang akan didukung, Presiden PKS, Sohibul Iman dalam kesempatan yang sama menambahkan bahwa hal tersebut belum dipastikan, karena memang belum dibahas.

Dalam pertemuan tersebut, perihal sikap koalisi pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, juga tidak sempat dibahas.

Namun menurutnya bisa saja tokoh-tokoh yang sudah menyatakan dirinya siap untuk maju, akan didukung bila dirasa mumpuni. “Ini kita persilahkan mereka untuk menarik (dukungan) masyarakat, kalau bagus, kita dukung,” ujarnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: