Home / BERITA / Puan Maharani Jurkam Seno-Said

Puan Maharani Jurkam Seno-Said

foto: Puan Maharani
foto: Puan Maharani

Suarapemilih.com – Pasangan calon bupati Seno Samodro- M Said Hidayat (SS) selalu mengingatkan tim dan sukarelawan untuk melakukan kampanye elegan dan santun. Tim kampanye Seno-Said juga sudah menyiapkan 50 juru kampanye (jurkam). Hal itu dikemukakan oleh Seno Samodro saat meresmikan posko induk di Jalan Manggis, Minggu (30/8/2015).

Ribuan pendukung hadir dalam peresmian posko induk tersebut. Sejumlah tokoh pimpinan partai pendukung antara lain, Sutomo dari Golkar, Muhajirin (PKB), Adha Nur Mujtahid (PAN), Dwi Purwanto (Demokrat) serta tokoh boyolali lainnya dan perwakilan tim kampanye dari 267 desa/kelurahan se-Boyolali juga menghadiri acara tersebut.

Seno meminta seluruh jajaran pendukungnya bermain cantik, santun, dan elegan.Calon wakil bupati M Said Hidayat menambahkan, pihaknya mengajak seluruh lapisan pendukung dan masyarakat untuk bersatu, bersama-sama meraih kemenangan untuk Boyolali.(Baca: Seno-Said yakin Menangkan Pilkada Boyolali)

“Produk dan sales-nya bagus dan kampiun, pangsa pasarnya jelas, maka jualannya harus dengan bahasa yang elegan dan santun. Kami juga siapkan posko di 267 desa/ kelurahan serta posko tingkat kecamatan di seluruh 19 wilayah kecamatan,” ungkap ketua tim pemenang Seno-Said (SS), S Paryanto

Target suara untuk pasangan tersebut dipastikan mencapai 77% suara. Menurut dia cukup realistis untuk memenangkan pilkada Boyolali, karena mereka optimis kemenangan Seno-Said banyak dukungan riil dari tokoh dan masyarakat di 267 desa dan kelurahan di Boyolali.

Pihak Seno-Said juga sudah menyiapka sekitar 50 jurkam daerah dan jurkam nasional Puan Maharani yang akan disiapkan untuk putaran akhir kampaye pada 4 Desember 2015 mendatang.(Ac/Pa/En)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: