Home / BERITA / Rabu! Ahok Akan Umumkan Jalurnya Dipilgub

Rabu! Ahok Akan Umumkan Jalurnya Dipilgub

Teman Ahok(suarapemilih.com)
Teman Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Salah satu pendiri Teman Ahok yaitu Singgih Widyastomo mengatakan, pihaknya esok pada Rabu (27/7/2016) bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan ketiga partai politik pendukungnya akan mengumumkan jalur yang di tempuh Ahok di Pilkada DKI satu 2017, Selasa (26/7/2016). Hingga kini telah disiapkan undangan bagi yang akan menghadiri acara tersebut.

“Iya, besok (pengumuman), dan  ada beberapa yang sudah kami siapkan untuk undang nantinya.” kata Singgih saat dihubungi wartawan pagi tadi.

Sebelumya Ahok menyebut akan mengumumkan jalur yang akan ditempuh pada Pilkada DKI Jakarta 2017 setelah bulan Syawal. Ia masih belum memutuskan apakah akan maju melalui jalur perseorangan atau partai politik.

Rencananya, Teman Ahok akan menyelenggarakan halalbihalal bersama dengan Basuki dan tiga partai politik pendukung. Yakni Partai Nasdem, Hanura, dan Golkar. Singgih menjelaskan, Basuki akan menghadiri halalbihalal tersebut. Hanya saja, halalbihalal tersebut bersifat terbatas.

“Ada beberapa yang sudah kami siapkan untuk undang nantinya. Tapi yang pasti tiga partai pendukung sudah oke,” kata Singgih.

Dalam halalbihalal tersebut, rencananya akan ada makan malam bersama antara Basuki dengan Teman Ahok dan petinggi tiga partai politik.

“Setelah itu, Bapak baru pengumuman, gitu sih,” kata Singgih.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: