Home / BERITA / Rakyat Kecil Geram, Ahok Dianggap Tak Layak Lagi

Rakyat Kecil Geram, Ahok Dianggap Tak Layak Lagi

Foto Basuki T Purnama Alias Ahok(suarapemilih.com)
Foto Basuki T Purnama Alias Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Putri Presiden Pertama Ir. Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri menegaskan,bahwa Incumbent Basuki T Purnma alias Ahok sudah tak layak lagi dipilih jadi Gubernur DKI Jakarta, pasalnya sebagian besar masyarakat DKI Jakarta khususnya masyarakat menengah kebawah sudah tidak menghendaki lagi dipimpin oleh Ahok,Rabu (8/6/2016).

Menurut pendiri Universitas Bung Karno ini mengatakan, bahwa sebagian besar masyarakat kecil menengah kebawah di DKI Jakarta. Sudah geram dengan kebijakan Ahok dan di anggapnya sudah keterlaluan. Karena telah memperlihatkan arogansi dengan seenaknya.

“Kami bersama sebagian besar masyarakat kecil menegah kebawah ‎di DKI Jakarta. Sudah geram dengan kebijakannya Ahok dan kami anggap Ahok sudah keterlaluan dengan seenaknya memperlihatkan kekuasaannya untuk menakut-nakuti, semena-mena  dan mengintimidasi masyarakat kecil untuk kepentingan pribadinya dan menuruti kepentingan Aseng dan Asing.” tegas Rachmawati di Kantor Universitas Bung Karno Jakarta saat ‎memperingati hari lahirnya Presiden Pertama RI Ir. Soekarno, Senin lalu.

Tanggal 6 Juni 1901, yang di juluki sebagai Pemimpin menyambung lidah Rakyat, Penggali Pancasila, Presiden Pertama Ir Soekarno, kata Rachmawati, tidak suka dengan kepentingan asing maupun Aseng dan mengacak-acak kedaulatan bangsa Indonesia ‎dengan adanya bahaya laten komunis yang jika di biarkan akan muncul kembali.

“Sekarang terbukti nyata banyaknya investor asing asal negeri Tiongkok yang secara paket mendatangkan puluhan ribu  tenaga kerja buruh kasar. Kami  berharap dan menghimbau kepada  pemerintah jangan anggap enteng. Karena dengan diundangnya Pimpinan Komunis Cina dan datangnya puluhan ribu tenaga kerja buruh kasar Tiongkok dapat membawa virus pengaruh idiologi kepada masyarakat kita yang berdasarkan Pancasila dan UUD’45,” tandasnya.

‎Rachmawati mengatakan, semestinya pemerintah dapat memberikan kepercayaan seratus persen pada para pengusaha dan tenga kerja  anak bangsa Indonesia sendiri, secara intelektual dan kualitas bangsa untuk tidak kalah dengan bangsa asing.

“Karena bangsa kita lebih unggul dibandingkan dengan orang asing, saya meminta kepada pemerintah jangan sampai negara kita di gadaikan dan di kuasai orang Asing hanya kepentingan pribadi dan golonganya saja,” ungkapnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: