Home / BERITA / Rakyat Lampung Barat Butuh Bupati Turun Temurun ?

Rakyat Lampung Barat Butuh Bupati Turun Temurun ?

Ilustrasi Politik Dinasti (suarapemilih.com)
Ilustrasi Politik Dinasti (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,LAMPUNG BARAT- Politisi senior dan kontroversial Lampung, M Alzier Dianis Thabranie menyebut majunya Parosil Mabsus yang notabanenya adalah adik kandung Bupati Mukhlis Basri (MB) hanya akan dijadikan boneka dan dipastikan didikte MB dalam menjalankan pemerintahan jika nantinya terpilih, Minggu (4/9/2016). Hingga kini kabar politik dinasti Lampung mulai memanas.

“MB selama memimpin Lambar tidak mempunyai terobosan, bahkan Lambar menjadi salah satu daerah yang terisolir di Indonesia, khususnya di Lampung, (Parosil Mabsus) itu hanya boneka dari incumbent (Mukhlis Basri), dana nya saja pasti dari incumbent,” katanya, Rabu (31/8).

Mantan Cagub Lampung ini, memastikan pelaksanaan Pilkada Lambar bakal banyak kecurangan. Mulai dari mobilisasi birokrasi, penggunaan fasilitas pemerintah, hingga money politik.

“Pasti nanti adanya money politik yang mereka lakukan. Nah, disni saya minta untuk kejaksaan tinggi dapat menelusuri dan bertindak tegas bila terbukti pelanggaran,” imbuhnya.

Untuk mengantisipasi kecurangan itu, sambung  Sjachroedin ZP ini, Golkar yang mengusung Edi Irawan-Ulil Azmi akan mengerahkan tim relawan untuk memantau pergerakan lawan yang berpotensi melakukan kecurangan.

“Saya akan turunkan relawan sebanyak mungkin untuk antisipasi kecurangan dalam pilkada itu. Saya juga enggak mau mereka berbuat curang karena ini negara hukum, junjung tinggi hukum jangan ciderai, jangan incumbent berperan dalam pertarungan pilkada itu, ” tegasnya.

Alzier menyarankan agar masyarakat Lambar lebih cerdas dalam menentukan pilihannya jika ingin pembangunan Lambar lebih baik lagi.
“Saya yakin 100 persen Edi Irawan yang jadi Bupati di Lambar. Masyarkat bosan dengan kepemimpinan incumbent yang enggak ada fakta nya, liat saja pembangunannya enggak ada yang benar,” ungkapnya.

Menurut dia, Edi Irawan yang berlatar belakang dari dunia pendidikan dinilai tepat untuk membangun Lambar agar sejajar pembangunannya dengan daerah lain. “Dengan latar belakang yang dipunyai Edi, saya yakin dia mampu membangun Lambar jauh lebih baik dari sekarang. Yng harus dibenarkan disana selain pembangunan juga desa yang tertinggal yang belum ada lampu nya,” tandasnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: