Home / BERITA / Rasiyo Janji Kucurkan Dana 500 juta

Rasiyo Janji Kucurkan Dana 500 juta

Kampanye Akbar Rasiyo-Lucy
Kampanye Akbar Rasiyo-Lucy (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SURABAYA –  Pasangan calon Wali kota Surabaya, Rasiyo-Lucy mengutarakan kembali niatnya untuk menguncurkan dana sebesar Rp 500 juta per RW per tahun jika pihaknya menang di pilkada setelah beberapa kali pihaknya pernah mengatakannya, Minggu (29/11/2015). Sampai berita ini diturunkan Rasiyo juga menjanjikan adanya dana Rp 50 juta untuk koperasi wanita di Surabaya.

Kampanye akbar yang digelar di Gedung JX Surabaya, Minggu (29/11/2015), digunakan oleh Rasiyo untuk mengutarakan janjinya kembali dihadapan ribuan warga Surabaya. Ia mengatakan janji Rp 500 juta per Rw per tahun akan ia tepati jika dirinya terpilih menjadi Wali kota Surabaya.

Rasiyo mengaku selalu mendapat pertanyaan, apakah bisa APBD Surabaya sebesar Rp 7,2 triliun dikucurkan ke RW sebesar itu. Menurutnya dana yang akan dibagikan jika dirinya terpilih hanya 10 persen atau sekitar Rp 700 miliar.

Pihaknya mengatakan Pemkot Surabaya akan mengembalikan dana yang tidak terpakai atau SILPA hingga Rp 1,2 triliun. Ia pun menegaskan dana tersebut bisa dipergunakan untuk pemberdayaan masyarakat dari pada dikembalikan. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: