Home / BERITA / Rasiyo-Lucy Mengejar Popularitas dengan Blusukan

Rasiyo-Lucy Mengejar Popularitas dengan Blusukan

Rasiyo-Lucy
Rasiyo-Lucy/suarapemilih.com

Suarapemilih.com, Surabaya – Pasangan yang diusung koalisi partai Demokrat dan partai amanat nasional (PAN), Rasiyo dan Lucy, sedang gencar-gencarnya melakukan blusukan mendatangi masyarakat Surabaya beberapa hari terakhir ini. Blusukan ini dimaksudkan untuk menyaingi popularitas lawannya yang diusung PDI Perjuangan yakni Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana. (Baca: Risma lawan berat Lucy)

Blusukan itu tidak hanya dilakukan di Perkampungan saja tetapi juga disejumlah lokasi yang potensial, seperti pasar, terminal, masjid, kampus, dan lokasi lainnya.

“Kami sengaja mengatasi ketertinggalan popularitas. Dalam sehari, baik Bu Lucy maupun Pak Rasiyo bisa sembilan kali turun menyapa warga,” kata Ketua Bapilu DPC PAN Surabaya Achmad Zainul Arifin.

Bahkan untuk keefektivan, pasangan ini blusukan secara terpisah. Menurut Achmad Zainul Arifin blusukan ini hanya untuk menyapa masyarakat Surabaya dan supaya masyarakat Surabaya tahu siapa Pak Rasiyo dan Ibu Lucy.

Sementara itu, Pendamping pasangan Rasiyo-Lucy datang ke kantor KPU Surabaya untuk menanyakan kekurangan syarat administrasi yang disyaratkan KPU setelah dilakukan penelitian berkas. KPU hanya memberikan waktu tiga hari dari 17-19 September kepada pasangan Rasiyo-Lucy untuk melengkapi syarat-syarat yang kurang, sebelum mereka ditetapkan sebagai pasangan calon resmi.(Kn/Kf)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: