Home / BERITA / Rekom PDIP Untuk Parosil Mabsus-Mad Hasnurin Belum Mutlak

Rekom PDIP Untuk Parosil Mabsus-Mad Hasnurin Belum Mutlak

Rekom PDIP Untuk Parosil Mabsus-Mad Hasnurin Belum Mutlak
Foto Penyerahan rekomendasi kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, LAMPUNG BARAT – Rekomendasi PDI Perjuangan yang turun untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Hi. Parosil Mabsus, S.Pd., dan Drs. Hi. Mad Hasnurin (PM) dinilai masih belum mutlak setelah rekomendasi tersebut ada kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu, Minggu (4/09/2016).

Anggota Komisi II DPRD Lampung yang juga bakal calon kepala daerah (balonkada) Dadang Sumpena masih optimis bahwa dirinya bakal mendapat rekomendasi dari Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri. Pasalnya, menurut dia proses SK yang dikeluarkan oleh DPP PDIP ini masih belum selesai.

Terkait DPP PDIP yang telah mengeluarkan rekomendasi kepada Parosil Mabsus – Mad Hasnurin, menurutnya itu belum mutlak dan ada kemungkinan masih bisa berubah. Dunia politik itu tidak ada yang tidak mungkin.

Dadang yang juga sebagai Politisi PDIP pun mengaku dan telah menjatuhkan pilihannya kepada salah satu birokrat di Kabupaten Lambar, yakni Direktur Rumah Sakit Umum Ali Mudin Umar Lambar, dr. Widiatmoko Kurniawan. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: