Home / BERITA / Relawan Dihimbau Untuk Tak Berlebihan

Relawan Dihimbau Untuk Tak Berlebihan

relawan
Relawan pendukung calon bupati dan wakil bupati pilkada Pekalongan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KAJEN – Para relawan dan simpatisan di Pekalongan dihimbau agar tidak berlebihan dalam mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati masing-masing setelah diketahui ada APK yang melanggar dan bukan difasilitasi oleh KPU,  Rabu (18/11). Sampai berita ini diturunkan belum ada laporan maupun temuan terkait penggunaan fasilitas negara dan keterlibatan ASN.

Ketua Panwaskab Pekalongan, Zulfahmi mengatakan pihaknya mengingatkan kepada tim kampanye juga relawan pendukung jika ingin berpartisipasi karena saking cintanya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang didukungnya cukup memperkenalkan kepada masyarakat dengan cara santun.

Zulfahmi menegaskan pihaknya juga menghimbau kepada tim kampaye juga relawan pendukung atau masyarakat untuk tidak memasang APK karena semunya telah difasilitasi oleh KPU.

Sebagai langkah pencegahan agar pilkada berjalan damai, pihak Panwas juga telah mengirimkan surat yang isinya meminta agar dalam kampanye tidak melibatkan aparat sipil negara serta tidak menggunakan fasilitas negara. Surat tersebut dilayangkan pada awal memasuki masa kampanye.

Zulfahmi menjelaskan tentang kasus yang terjadi di Bojong dimana anggota Panwascam Bojong kena pukul, itu termasuk tindak pidana umum bukan pelanggaran Pilkada. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: